Loading...
iden

Makanan Enak Di Bogor

Selamat datang di Kota Hujan. Silahkan menikmati suasana nyaman dan kelezatan kuliner legendaris Bogor yang tak pernah membosankan. Dibawah ini adalah ragam jajanan enak di Bogor yang wajib anda coba...

Apabila jalan-jalan ke daerah Bogor Puncak, tak jarang Anda akan melihat seorang penjual asongan yang memanggul toples kaleng berwarna biru di bahu mereka. Pada toples yang mereka panggul tersebut biasanya terpampang sebuah tulisan “GEMBLONG KETAN ASLI IBU JUJU”. Gemblong merupakan makanan tradisional yang akrab ditemui di sejumlah wilayah Jawa Barat, salah satunya adalah di Kota Hujan. 

SEBLAK, Makanan Halal yang Kini Menjelma Menjadi Jajanan Sejuta Umat

Sebelum menuai popularitas sebagai makanan halal yang paling digandrungi, rupanya perkembangan kuliner seblak telah melalui serangkaian perjalanan panjang sebelum akhirnya mulai dikenal. Boleh dibilang, saat ini nyaris seluruh orang Indonesia mengenal jajanan yang identik dengan rasa pedasnya ini. Apabila meruntut dari asal muasalnya sendiri, jajanan ini mirip dengan penganan kerupuk godog asal Sumpiuh, Jawa Tengah yang diperkirakan sudah ada sejak tahun 1940-an.

Natal Hampir Tiba, Manfaatkan Momen Ini Sebagai Peluang Untuk Bisnis Makanan

Lihat saja pusat-pusat perbelanjaan tampak meriah dihiasi ornamen-ornamen khas Natal, seperti pohon cemara dengan lampu kelap-kelipnya, boneka salju, hingga kereta Sinterklas yang ditarik rusa. Termasuk diskon-diskon yang yang membuat orang tertarik untuk berbelanja. Natal memang salah satu momen yang digunakan oleh para pengusaha untuk mencari untung. Mengapa anda tidak turut memanfaatkannya?

TAHU is a Delicious Asian food That is Very Soft

The History of Tahu - Tahu, or also usually known as tofu or bean curd is traditional food originating from East and Southeast Asia. It is believed to have been around and consumed for thousand years in China. This food had been brought by Chinese traders to the whole world reaching East Asia, Southeast Asia, and then to the whole world. In Indonesia, this food has come with many varieties specific of a certain city. For example, Kediri is known for its tahu kuning.