Loading...
iden

Bisnis Makanan

Lihat saja pusat-pusat perbelanjaan tampak meriah dihiasi ornamen-ornamen khas Natal, seperti pohon cemara dengan lampu kelap-kelipnya, boneka salju, hingga kereta Sinterklas yang ditarik rusa. Termasuk diskon-diskon yang yang membuat orang tertarik untuk berbelanja. Natal memang salah satu momen yang digunakan oleh para pengusaha untuk mencari untung. Mengapa anda tidak turut memanfaatkannya?
Halaman 1 dari 2

Bubur India Masjid Jami Pekojan, Keunikan Kuliner Khas Semarang

Apakah anda tahu tentang bubur yang lain daripada yang lain yang ada di Kota Semarang?. Hidangan tersebut adalah bubur India dari Masjid Jami Pekojan. Masjid ini sendiri terletak di Jalan Petolongan No.1 Purwodinatan, Semarang. Berbeda dari bubur pada umumnya, bubur yang menjadi kuliner khas Semarang ini hanya muncul pada saat bulan puasa dan kerap disajikan sebagai takjil gratis bagi semua orang yang hendak berbuka puasa.

Mengulik Alasan Maraknya Usaha MAKANAN Siap Saji Dengan Rasa Pedas

Apakah Anda tengah mencari ide untuk membuka usaha makanan siap saji yang mudah dengan untung melimpah ruah? Hmm.. jika hal tersebut yang tengah bergelayut dalam benak Anda, rasanya kini tengah berada di tempat yang paling tepat! Bisnis makanan pedas tampaknya menjadi solusi yang tepat. Apa saja alasannya? Berikut ini jajananenakdibogor.com bakal mengajak Anda mengulik beberapa alasan yang membuat manisnya bisnis makanan pedas.

PEUYEUM, Delicious Fermented Food from West Java

Peuyeum, Fermented Cassava from West Java - Indonesia has several delicious fermented foods, one of which is peuyeum. It is fermented cassava usually eaten as snacks. Although it is a traditional West Javanese snack, similar food also is known in other parts of Java but it is called Tape. Bandung is surrounded by mountain and generally, have cold weather. Bandung is surrounded by mountain and generally, have cold weather.